Sekda Bukber di Masjid Al Abrar

Jakarta Pusat, -- Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah melakukan buka puasa bersama warga di Masjid Al Abrar, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (29/5).

Dalam kesempatan itu pihaknya mengingatkan warga sekitar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama menjalani ibadah puasa ini. Bahkan, para warga diharapkan melakukan perbuatan yang baik antar sesama.

“Manfatkan bulan yang baik ini, bulan yang penuh berkah dengan berbuat baik kepada orang lain, beramal, dan membaca Al-quran,”  ungkapnya didampingi Wali Kota Jakpus Mangara Pardede, Wakil Wali Kota Bayu Meghantara, Kepala Badan Amal Zakat Infaq Shodaqoh (Bazis) DKI Jakarta Djubaidi Adhi, serta Camat Tanah Abang Dedi Arif.

Selain berbuka bersama warga sekitar, pihaknya juga memberikan bantuan dana untuk masjid Al Abrar melalui Bazis DKI Jakarta sebesar Rp.20 juta. Menurutnya, bantuan tersebut didapatkan dari pengumpulan ZIS tahun lalu. Pihaknya mengharapkan, dengan diberikannya bantuan ini dapat membantu keperluan masjid Al Abrar kedepannya.

Saefullah juga sempat menegaskan kepada warga untuk melarang anaknya bermain petasan maupu mercon karena dapat membahyakan diri sendiri dan warga sekitar.

 

Kominfotik JP/NEL

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait