Sudinhub Jakpus Lakukan Penindakan Kendaraan Roda Dua di Depan ITC Roxy

Sudinhub Jakpus lakukan penindakan kendaraan bermotor di Jalan Hasyim Azhari, depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/8). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengungkapkan para pengemudi kendaraan roda dua ini diketahui markir motor dibahu jalan lantaran diarahkan juru parkir (Jukir). Kedatangan petugas gabungan membuat para Jukir langsung kabur.

"Di depan ITC Roxy ini tidak boleh parkir kendaraan apalagi dibahu jalan. Kita tindak para pelanggar dan lebih banyak Ojek Online (Ojol) yang kita jaring," terang Harlem, di Jalan Hasyim Azhari, depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Menurut Harlem, para Ojol kerap kali membuat kesemerautan lalu lintas. Seperti di beberapa stasiun yang ada di Jakarta Pusat di antaranya, Stasiun Cikini, Tanah Abang, Juanda, Senen, dan beberapa titik lainnya.

"Kita sudah pernah sampaikan agar ada fasilitas parkir terhadap Ojol. Tapi alasan mereka keterbatasan lahan. Saat ini kita hanya lakukan penindakan terhadap para pelanggar," ucapnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait