WAKIL WALIKOTA JAKPUS lepas peserta lomba gerak jalan santai

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat, M.Fahmi dan Ka.Bag KaBag. Kesos, Prasetyo, Minggu pagi (16/8) melepas peserta lomba Gerak Jalan di RW.09, Kel. Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 70.

Saya sangat menyambut baik sekaligus mengapresiasi gagasan warga RW.09 mengadakan gerak jalan santai sambil memungut sampah di jalan yang dilalui. Dengan begitu selain badan jadi sehat lingkungan kita juga jadi bersih, jelas Arifin.

Mari kita tunjukan kepada bangsa dan negara dengan perbuatan yang positip demi perjuangan untuk menjadikan Jakarta yang bersih, indah, nyaman dan aman. Mari kita mulai melakukan kebersihan dari diri kita sendri untuk menjadikan lingkungan yang bersih, nyaman dan indah sehingga lingkungan menjadi sehat, paparnya.

Untuk itu, Arifin mengharapkan kepada pemuda warga RW.09 harus menjadi pelopor dan siap bekerja keras demi lingkungan yang sehat, dan jadikan ini contoh kepada RW lain yang berada di wilayah Cempaka Putih, ucapnya.

Mudah-mudah dengan adanya kegiatan ini wilayah RW.09 menjadi lingkungan yang bersih, indah, nyaman dan sehat. “ Hijaukan RW.09 dan terus tingkatkan kebersihannya supaya lingkungan menjadi sehat,” tegas Arifin.

Ketua Panitia lomba gerak jalan sehat, Sudirman menambahkan peserta lomba sehat diikuti 200 orang terdiri orang tua, pemuda, dan anak-anak. Dalam lomba ini kami tidak menilai siapa yang terlebih sampai tetapi yang dinilai yaitu peserta yang banyak membawa sampah yang dipungut.

Lomba gerak jalan sambil pungut sampah ini untuk menyemarakan HUT Proklamsi ke 70. Dan nantinya peserta yang terbaik akan mendapatkan sepeda, kipas angin, dispenser serta hadiah hiburan lainnya, jelasnya. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait