Wali Kota Jakpus Hadiri Turnamen Tenis Meja PJLP Cup

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menghadiri sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang dalam Turnamen Tenis Meja PJLP Cup, di Gedung Blok C, Lantai Dasar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menghadiri sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang dalam Turnamen Tenis Meja PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) Cup, di Gedung Blok C, Lantai Dasar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Menurutnya, Turnamen Tenis Meja Cup ini memang diinisiasi oleh para PJLP. Kebetulan sambil istrahat dan sesudah piket sering melakukan olahraga tenis meja untuk menjalin keakraban antar pekerja di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Yang namanya juara bukan segala-galanya. Terpenting mereka bertemu bisa saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah kekompakkan bagi teman-teman PJLP. Sehingga keamanan, ketertiban, dan kebersihan di lingkungan Pemkot Jakpus tetap terjaga,” katanya didampingi Kepala Bagian Umum dan Protokol, Istya Sati Murmendyah usai memberikan hadiah kepada para juara.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja PJLP Cup, Kasman Bagian Umum dan Protokol (Umprot) mengungkapkan, Turnamen Tenis Meja PJLP Cup ini terkhusus bagi para cleaning service, dan mekanik.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain bekerja setiap hari ada baiknya dapat diimbangi dengan olahraga. Selain itu, PJLP sering latihan setiap akhir kerja pukul 16.00-17.00 sore,” ungkapnya.

Turnamen Tenis Meja PJLP Cup, lanjutnya, mulai dilaksanakan pada 1 April hingga ditutup pada hari ini. “Semoga ke depan kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut mungkin gabungan selain cleaning service, dan mekanik. Pamdal perempuan juga diikut sertakan,” pungkasnya.

 

 

Kominfotik JP/As/Stk 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait