Wali Kota Jakpus: Wirausaha Hasil Pertenakan Supaya Jaga Kualitas

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat meninjau Bazar Kewirausahaan Tingkat Kota Jakarta Pusat, di Plaza Kantor Wali Kota setempat, Jumat (4/4). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Para pelaku usaha binaan Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Pusat yang mengelola hasil pertanian, perikanan dan peternakan supaya menjaga kualitas, kemasanan dan penampilan produknya agar konsumen saat berbelanja bisa kembali lagi.

Hal itu dikatakan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat membuka Bazar Kewirausahaan Tingkat Kota Jakarta Pusat, didamping Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bakwan Ferizan Ginting, di Plaza Kantor Wali Kota setempat, Jumat (4/4).

“Saat ini konsumen sangat memerlukan makanan yang berkualitas, sama dengan analogi kita begitu makan di suatu tempat tetapi makanannya kurang pas, apakah kita akan kembali lagi? tentunya tidak kan,” ujar Bayu.

Bayu menambahkan, mudah-mudahan dengan digelarnya bazar ini dapat menumbuh kembangkan usaha mereka sehingga bisa menambah penghasilan keluarga.

Sementara itu, Kasudin KPKP Jakarta Pusat, Bayu Sari Hastuti menjelaskan bazar ini diikuti 50 peserta kewirausahaan yang telah membuka stand penjualan dengan menyediakan aneka produk seperti olahan hasil perikanan, ayam Asuh (aman, sehat, utuh dan halal), sayuran, bir pletok, kerajinan tangan, aksesoris dan lain sebagainya.

“Kegiatan bazar berlangsung selama dua hari (4 sampai 5 April 2019) untuk memperkenalkan produk binaan Sudin KPKP dan produk binaan UKPD lainnya yang mengembangkan usaha baru serta meningkatkan pengahsilan bagi warga masyarakat Jakarta pada umumnya khususnya warga Jakarta Pusat,” tandasnya.  (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait