Wali Kota Lantik dan Buka Rapat Kerja HIPPI DPC Jakpus

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melantik dan membuka rapat kerja Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) periode 2017-2022, di Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/11). 

Dalam sambutannya Bayu mengatakan, untuk memperkuat negara pengusaha harus berjalan bersama-sama agar dapat mencapai sinergitas yang baik. 

"Negara ini harus ditopang oleh tiga kekuatan, pertama pemerintah, kedua di sektor swasta (pengusaha) dan ketiga masyarakat yang harus berjalan bersama-sama," tegasnya. 

Bayu menambahkan, HIPPI bisa berkolaborasi dengan Usaha Mandiri Kecil Menengah (UMKM) yang telah ada untuk lebih dikembangkan kembali. 

"Buat saya bagus jika HIPPI mau mengembangkannya di sektor UMKM untuk bersama-sama bisa berkolaborasi," imbaunya. 

Walapun kini, lanjut Bayu, semua sudah serba online, namun jika lebih kreatif dalam memasarkanya dan mengemasnya, maka bukan tidak mungkin UMKM akan lebih berkembang. 

"Semoga HIPPI dan Pemerintah Kota Jakarta Pusat dapat mengembangkan UMKM dengan kreatifitas, sehingga para wisatawan mau kembali berkunjung," jelasnya, seraya berharap agar rapat ini bisa di implementasikan dan bisa membawa perubahan kota Jakarta ke arah yang lebih baik terutama di dunia usaha. 

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait