GOR Tanah Abang Disemprot Cairan Disinfektan

Penyemprotan cairan disenfektan di GOR Tanah Abang. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Denny Ramdhany menerangkan, Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menyelenggarakan kegiatan kerja bakti di kawasan GOR Kecamatan Tanah Abang ini dalam rangka antisipasi dari perkembangan Corona Virus Deasease (Covid) 19. Kerja bakti ini juga sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.

“Hari ini serentak di seluruh wilayah Jakpus kita lakukan kerja bakti mulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya di lokasi didampinggi Camat Tanah Abang, Yassin Passaribu dan pejabat lainnya.

Ia menerangkan, yang menjadi fokus dari kegiatan kerja bakti ini adalah tempat keramaian masyarakat, seperti GOR, Taman, dan Gedung Sasana Krida.

Menurutnya, usai bersih-bersih dengan menyemprotkan cairan disinfektan GOR maupun tempat keramaian masyarakat ini akan dipantau selama satu minggu ke depan.

Selain itu, Denny juga mengatakan, pembersihan GOR ini terkait kesiapan GOR jika terjadi kejadian luar biasa Covid 19, GOR ini bisa dijadikan penampungan untuk isolasi.

“Mudah-mudahan jangan sampai terjadi, tapi kalaupun terjadi kita semua sudah siapkan tempatnya,” tandasnya. (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait