Kelurahan Serdang Lakukan Monitoring PPKM dan Pembagian Bansos

Pemberian bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Lurah Serdang Riska Handayani mendampingi Wakil Camat Kemayoran Nuralamsyah melakukan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta menyerahkan bantuan sosial kepada para warga terdampak Covid-19, di wilayah RW 04 Serdang, Selasa (16/2).

"Iya tadi saya bersama Wakil Camat Kemayoran melakukan monitoring PPKM di RW 04 sekaligus penyerahan bantuan sosial bagi warga yang terkena Covid-19 19," kata Riska saat dikonfirmasi, Selasa (16/2).

Menurutnya, monitoring PPKM ini dilakukan agar warga masyarakat lebih disiplin dalam memakai masker dan membatasi kegiatan di luar rumah agar kasus Covid-19 dapat menurun.

"Dengan adanya PPMK masyarakat lebih sadar untuk membatasi kegiatannya khususnya di RW 04 agar kasusnya Covid-19 di sini dapat menurun dan tidak bertambah lagi jumlahnya," ujar Rizka Handayani, Lurah Serdang.

Riska juga mengungkapkan, selain melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, ia bersama Camat Kemayoran juga meninjau perkembangan pasien yang menjalani isolasi mandiri di wilayah RW 04. 

 

"Ada 10 Kepala Keluarga (KK) terpapar Covid-19 di RW 04 Kelurahan Serdang menerima bantuan sosial berupa beras, minyak, biskuit, mie instan, dan sarden dari Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat," ungkapnya.

Kegiatan monitoring PPKM ini juga diikuti, Sekretaris Kelurahan Serdang Nurhadiyat, unsur LMK, FKDM, dan PPSU. (As)

 

Kominfotik JP/Lik


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait