Kendaraan Parkir di Trotoar Terus Akan Ditindak

Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Perhubungan Kecamatan Cempaka Putih melakukan penertiban terhadap pengendara kendaraan yang parkir di trotoar Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Senin (30/12). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Perhubungan Kecamatan Cempaka Putih melakukan penertiban terhadap pengendara kendaraan yang parkir di trotoar Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Senin (30/12).

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Perhubungan Kecamatan Cempaka Putih, Thofik menuturkan, jajaranya bersama Satpol PP, Polri, TNI melakukan penertiban ini berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya kendaraan yang parkir di trotoar.

"Hari ini kita tertibkan lima kendaraan roda dua di Operasi Cabut Pentil (OCP). Satu L-truk di BAP," ucapnya.

Masih kata Thofik, jajaranya tetap rutin melakukan sosialisasi terhadap pemilik ruko dan karyawan agar tidak memarkirkan kendaraan di trotoar. Mereka juga diimbau agar konsumen yang hendak berbelanja diminta untuk tidak parkir di trotoar.

"Kita tetap rutin melakukan pengawas bersama kelurahan. Kita juga tidak segan-segan lakukan operasi jaring kendaraan roda dua dan derek bagi roda empat," tegasnya.(As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait