PJLP di Lingkungan Pemkot Jakpus Dapat Paket Sembako dari Wali Kota

(PJLP di lingkungan Pemkot Adm Jakpus mendapatkan paket sembako yang diberikan langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 239 Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) mendapatkan paket sembako yang diberikan langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, pada hari ini Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para PJLP di lingkungan Pemkot Jakpus sekaligus memberikan paket sembako untuk dapat dimanfaatkan dengan baik dalam menyambut Idul Fitri.

"Sembako untuk menyambut Idul Fitri ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik walaupun nilainya tidak seberapa tapi saya berharap ini menjadi kebersamaan kita semua," katanya, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Sementara itu, Irma Petugas Kebersihan Pemkot Jakpus mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Pusat yang telah memberikan paket sembako ini.

"Saya bersyukur mendapatkan paket sembako ini bisa buat di rumah untuk anak-anak," tandasnya.

Turut hadir dalam pembagian paket sembako tersebut, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M Fahmi, dan Kepala Bagian Umum dan Protokol, Istya Sati Murmendyah.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait