PMI Jakpus, Semprot Cairan Disinfektan di RW 02 dan Pasar Rawa Kerbau Rawasari

PMI Jakpus melakukan penyemprotan cairan disenfektan di RW 02 Cempaka Putih Timur. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat semakin meningkatkan penyemprotan cairan disenfektan pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju masyarakat sehat, aman, dan produktif seperti, di lingkungan RW 02, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Kepala Markas PMI Jakarta Pusat, Edwar Bachtiar mengatakan, penyemprotan di RW 02 ini dalam upaya membasmi virus Corona atau Covid-19 terlebih pada saat PSBB transisi.

"Kami akan terus melakukan penyemprotan guna memberi rasa aman bagi warga masyarakat, namun demikian warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan," jelas Edwar usai melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di RW 02, Cempaka Putih Timur, Senin (15/6).

Edwar mengungkapkan dalam penyemprotan kali ini PMI Jakpus menerjunkan 10 orang petugas dengan menggunakan max spriying dua unit dan gerobak motor (steam) satu unit.

Sementara itu, Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari menambahkan, penyemprotan cairan disenfektan yang dilakukan PMI Jakpus dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

"Selain penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 02, PMI Jakpus juga melakukan penyemprotan di Pasar Rawa Kerbau Rawasari," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait