Pensiunan ASN Gali Potensi

Penyerahan SK Pensiun bagi 12 ASN di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus),  Irwandi meminta para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) menggali potensi yang dimiliki setelah pensiun.

Hal ini diungkapkannya, saat memberikan SK Pensiun kepada 12 ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat,  di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

"Sekarang ini kita harus bisa menggali potensi diri kita masing-masing. Karen yang tau diri kita adalah bapak-ibu sendiri," ungkapnya.

Menurutnya para ASN yang memasuki masa pensiun patut bangga karena sudah menjalankan tugas sesuai amanah. Sehingga, para pensiunan ASN tidak perlu bersedih.

Irwandi juga meminta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ditingkat kelurahan, kecamatan bahkan kota untuk membantu memberikan pelayanan bagi para pensiunan ASN yang membutuhkan pelayanan.

"Misalnya bapak-ibu mau buka usaha atau berternak ada Sudin UMKM, dan Sudin KPKP masa bapak-ibu nggak dibantu. Bapak-ibu kan pernah mengabdi di Jakpus," katanya.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat, Neni Maryani mengatakan, ada 12 ASN yang menerima SK Pensiun. Selain itu, 12 ASN ini juga menerima bingkisan dari PT Taspen, Bank DKI, Baznas Bazis Jakpus. (As)

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait